pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Kengurusan Klub Bashooca OKU Resmi Dilantik

92
×

Kengurusan Klub Bashooca OKU Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini
Ketua pengkab Perbakin Ogan Komering Ulu (OKU) melantik kepengurusan Klub Baturaja Shooting Associatinon (Bashooca) di Gedung Wisama PT semen Baturaja, Minggung (25/09/2022)
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Ketua pengkab Perbakin Ogan Komering Ulu (OKU) melantik kepengurusan Klub Baturaja Shooting Associatinon (Bashooca) di Gedung Wisama PT semen Baturaja, Minggung (25/09/2022).

Dalam kegiatan pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh, Ketua umum pengkab perbakin OKU Jogy Alpha Mediarta Gumay, ketua Harian Perbakin OKU H Tonni Syamsuddin, ST, M.Eng, ketua plaksana Ridho Slamet, ketua Bashooca Reki Trisno Wibowo Spd, Brigjen TNI Yudi paragina Pirdaus Dirdik Kodiklat AD serta tamu undnagan lainnya.

Adapun kepengurusan Bashooca baturaja yang baru saja di lantik oleh ketua perbakin yakni, ketua Reki Trisno Wibowo Spd, ketua harian Syaifudin Ardian, ST, M.Eng.

Ketua Perbakin OKU Jogy Alpha Mediarta Gumay menyampaikan, dalam kegiatan pelantikan ini akan menjadi pionir dan langka awal untuk kita bersama untuk memajukan Perbakin OKU.

“Seperti yang kita ketahui bahwa selama ini di kabupaten OKU suda banyak penikmat olahraga menembak, semoga kedepan akan banyak bermunculan klub -klub yang baru dan bisa mendapatkan bibit bit atlit yang baru,”ujarnya.

Lanjut dikatakan Jogy, dengan kosistensi dan kerja sama Tem, bisa menjadi yang terbaik dan menjadi bonus bagi perbakin kabupaten OKU.

Sementara itu ketua harian perbakin OKU H Tonni Syamsuddin, ST, M.Eng menambahkan, perbakin OKU hari ini melanti kepengurusan Klub Bashooca dan selanjutnya akan melaksanakan Rakerda kabupaten untuk semua pengurus perbakin OKU.

“Tujuan ini membuat program kerja di tahun 2022 ini, untuk memastikan bahwa organisasi kita berjalan sesuai ADRT dan semua target target kita dapat tercapai, kedapan di tahun 2023 kita akan menghadapi epen regional salah satunya mengikuti Porvop, kopda dan kopnas,” ujarnya.

Lebih lanjud dikatakan Tonni, dengan dilantiknya Bashooca dengan klub bisa membantu perbakin OKU untuk mencari bakat – bakat baru yangkan kita jadikan dan kita didik serta kita latih untuk menjadi atlit tembak dari kabupaten OKU.

“Mudah mudahan dapat berkibra yang tidak hanya di kabupaten OKU, bahkan bisa di level provinsi dan level nasional,”ungkapnya.

Pihaknya juga berharap dengan adanya atlit – atlit yang baru nantinya bisa dapat membatu bagi anak – anak yang berprestasi, yang bisa memudahkan mengapai cita – cita berkarir seperti dibidang TNI, atau Polri.(HARISON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *