pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Kekalahan dari Celta Bakal Laga Terakhir Messi di Camp Nou?

33
×

Kekalahan dari Celta Bakal Laga Terakhir Messi di Camp Nou?

Sebarkan artikel ini
kudtuk
pemkab muba

KATALAN I Kisah pilu Barcelona di musim ini terus bertambah. Barca justru menelan pil pahit kekalahan 2-1 saat melawan Celta Vigo di Camp Nou pada Senin (17/5) dini hari WIB.

Saat Atletico Madrid dan Real Madrid sama-sama mendulang kemenangan, Barca dikalahkan usai kebobolan pada menit ke-90. Bagian yang paling disayangkan tentang kekalahan itu adalah itu bisa jadi pertandingan kandang terakhir Lionel Messi musim ini.

Bek Barca Jordi Alba curiga laga itu menjadi perpisahan dengan cara yang paling tidak mengenakan dengan Messi.

“Kami berharap ini bukan pertandingan terakhir Messi di Camp Nou. Saya tidak tahu keputusan apa yang akan dia buat, tapi kami berharap itu bukan keputusan terakhirnya,” kata Alba dilansir dari Barca Universal pada Senin (17/5).

Bek sayap itu memiliki penampilan yang pantas ketika menghadapi Celta Vigo. Alba menciptakan peluang luar biasa dan terus-menerus bergerak naik turun di sayap kiri. Sayangnya, kemenangan tidak terjadi, karena tim menyerah pada laga tanpa kemenangan mereka untuk keempat kalinya berturut-turut.

“Kami memulai dengan cukup baik, tetapi kami menjadi sedikit gila di babak kedua. Kami telah menjalani 4 pertandingan tanpa kemenangan dan sulit untuk berasimilasi,” ujar Alba.

Tampaknya kekalahan itu benar-benar memengaruhi Alba. Ia menegaskan kembali fakta bahwa Barca tidak pernah menang dalam empat pertandingan.

“Kami belum pernah menang dalam empat pertandingan, kami telah mengacaukannya, para pemain bersalah tentang ini,” pungkas Alba. [republika.co.id]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *