pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Kalahkan PSPS Pekanbaru, Sriwijaya FC Berhasil Naik ke Zona 3 Besar

268
×

Kalahkan PSPS Pekanbaru, Sriwijaya FC Berhasil Naik ke Zona 3 Besar

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Palembang – Sriwijaya FC berhasil kembali ke zona 3 besar di klasemen sementara Grup I Liga 2 musim 2023/2024. Hal tersebut terjadi atas kemenangan 4-2 melawan tim PSPS Pekanbaru di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Ahad (8/10/2023), membuat tim berjuluk Laskar Wong Kito naik ke posisi 2.

Sriwijaya FC berhasil memberikan permainan yang seru, sempat tertinggal 0-1 oleh gol dari gelandang PSPS Yudhi Aditya Prarama di menit ke-14. Namun, dibalas Habibi Abdul Yusuf menit ke-9. Kedudukan 1-1 hingga turun minum.

Di babak kedua, Sriwijaya FC menambah keunggulan menjadi 2-1 berkat gol Irwanto Bajo di menit ke-49. Namun, gol Tri Rahmad Triadi membuat kedudukan menjadi 2-2.

Dewi fortuna akhirnya berpihak pada Sriwijaya FC jelang injury time. Dua gol berhasil dilesakkan. Masing-masing oleh Muhammad Rifqi di menit ke-89 dan Rivaldi Bawuo menit 90-4.

Skor 4-2 untuk kemenangan Sriwijaya FC bertahan hingga peluit panjang ditiup.

Sriwijaya FC berhasil bertengger di posisi kedua klasemen sementara. Di laga terakhir putaran 1 akan melakoni laga away lawan PSMS Medan di Stadion Teladan Medan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *