pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Kalahkan Muba, Ponpes Darussafaat OKI Masuk Semifinal

182
×

Kalahkan Muba, Ponpes Darussafaat OKI Masuk Semifinal

Sebarkan artikel ini
IMG-20220815-WA0027
pemkab muba

Palembang | Pondok pesantren Darussafaat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berhasil masuk ke babak semifinal piala kasad liga santri PSSI 2022 yang digelar di Lapangan Sepak Bola Batalyon Arhanud 12/SBP Palembang.

Keberhasilan ponpes Darussafaat Kabupaten OKI ini setelah menumbangkan kesebelasan dari pondok pesantren Al-falah Kabupaten Musi Banyuasin dengan skor telak 3-0.

Pelatih Ponpes Darussafaat, M.Sobran usai pertandingan mengatakan, keberhasilan anak asuhnya masuk ke semifinal berkat kerja keras para pemain. “Alhamdulillah kita(OKI) bisa melaju ke semifinal, ini patut kita syukuri bersama, perjuangan anak-anak yang tanpa lelah memang luar biasa,”kata mantan punggawa SFC ini. 

Menurutnya, pada semifinal nanti timnya akan berhadapan dengan tim kuat lainnya yakni Ponpes Raudhatul Ulum Ogan Ilir. “Mereka tim yang solid, tentunya kita akan tetap berjuang dan memberikan yg terbaik untuk kabupaten OKI,”ujarnya.

Dirinya juga meminta doanya dari seluruh masyarakat OKI agar bisa memenangkan pertandingan nanti dan melaju ke partai puncak.

Sementara itu, Kodim 04/02 OKI/OI Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos, MM, M.I.Pol mengatakan, dirinya mengucapkan rasa syukur bahwa kabupaten OKI dan OI yang merupakan wilayah kerjanya berhasil masuk dalam partai seminifinal liga santri tingkat provinsi.

“Mudah-mudahan OKI maupun OI berhasil menjadi juara dan dapat mewakili Sumsel ketingkat Nasional, terus berjuang sampai Juara untuk pertemuan dengan OI “Nothing To lose” saja, yang penting wakil Kodim 0402 bisa juara siapapun dan dari mana tim tersebut Baik OKI maupun OI,”ungkapnya. (Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *