oleh

Kalah Dari City, Tierney: Kami Tak Beruntung Mendapatkan Gol

LONDON I Bek Kieran Tierney mengaku senang bisa kembali masuk ke starting line-up Arsenal. Penampilannya itu ditandai saat melawan Manchester City, Ahad (21/2), yang berakhir dengan kekalahan buat Arsenal. Ia juga menyebut kekalahan tersebut karena ketidakberuntungan saja untuk bisa mendapatkan gol.

“Kami selalu percaya bahwa kami bisa kembali bersaing. Dalam pertandingan itu, kami sebenarnya memiliki peluang dan beberapa bagian permainan di mana kami melakukannya dengan sangat baik dan kami hanya kurang beruntung tidak mendapatkan gol hari ini,” katanya.

Lebih lanjut bek kiri asal Skotlandia itu mengaku lelah setelah bermain untuk pertama kalinya sejak 18 Januari silam. “Aku baru saja lelah!”  Kata Tierney.

“Ya, itu adalah pertandingan yang sulit dan saya tidak yakin apakah saya akan mendapatkan permainan penuh, tetapi saya melakukannya. Ini 90 menit dan saya senang untuk itu, semoga manajer memberi saya kesempatan lagi,” ujarnya dilansir Tribalfootball, Senin (22/2).

Tierney menambahkan laga melawan City itu sungguh sulit untuk dilakoni. “Melawan tim seperti City, Anda tidak boleh lengah dalam lima atau sepuluh menit pertama atau mereka akan bisa menghukum Anda,” katanya.

Mengenai kekalahan dari City, Tierney mengatakan Bahwa hal itu tidak akan menyurutkan mental bertanding seluruh rekan-rekannya.

“Anda mencoba untuk berpikir positif karena Anda tahu Anda akan menghadapi tim seperti City, jadi Anda tahu jika Anda kalah satu nol, itu bukanlah akhir dari dunia karena mereka bermain dengan gemilang saat ini,” kata Tierney lagi. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya