oleh

Juventus Makin Serius Pinang Luis Suarez

TURIN I Juventus semakin serius mendekati striker Barcelona, Luis Suarez, di bursa transfer musim panas tahun ini. Keinginan pemain berpaspor Uruguay itu untuk segera pergi dari Camp Nou pun membuat Juventus bertambah semangat.

Seperti diberitakan Tribal Football, Rabu (2/9), Suarez sudah menyampaikan niat untuk angkat kaki kepada pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman.

Manajemen Juventus sudah bertemu dengan perwakilan Barcelona dalam waktu dekat untuk bernegosiasi. Sejauh ini, Bianconeri harus siap jika terpaksa membayar gaji Suarez sebesar 15 juta euro setiap pekannya.

Direktur Barcelona, Ramon Planes, dikabarkan sudah terbang ke Turin untuk membicarakan Suarez bersama manajemen Juventus. Suarez akan dijadikan opsi tambahan karena Juventus juga sedang mendekati Edin Dzeko agar mau pindah dari AS Roma.

Seperti dilansir Transfermarkt, Suarez memiliki valuasi senilai 28 juta euro. Penyerang berusia 33 tahun itu masih memiliki sisa kontrak satu tahun.

Jika Suarez berminat hijrah, maka ia akan disandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di lini depan Bianconeri musim ini. Kontrak Suarez di Barcelona masih tersisa satu tahun lagi. Namun ia dibanderol dengan harga 81,7 juta euro. (*)

Sumber: republika.co.id

Komentar

Berita Lainnya