oleh

Jorge Mendes akan Wakili Ronaldo Bicara Kontrak di Juventus

TURIN I Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, akan mewakili kliennya untuk membicaran kontrak baru dengan Juventus pekan ini. Ronaldo diharapkan membuat keputusan tentang masa depannya bersama Bianconeri. Sebab, kontrak pemain asal Portugal itu akan habis dalam satu tahun ke depan.

Berdasarkan laporan Football Italia, Selasa (29/6), Mendes akan segera terbang ke Italia untuk melihat proposal dari Juventus. Setelah tiga musim membela Si Nyonya Tua, Ronaldo membuka pintu untuk bertahan lebih lama lagi.

Mendes sebelumnya sempat berada di Kota Milan untuk mewakili kliennya yang lain. Namun, ia belum sempat pergi ke Turin untuk bertemu petinggi Juventus.

Di satu sisi, klub-klub besar lain dikabarkan mulai menyusun rencana merekrut Ronaldo di bursa transfer musim panas tahun ini. Dalam laporan Sky Sports Italia, Ronaldo sedang didekati oleh PSG, Manchester United, bahkan Real Madrid.

Juventus dikabarkan bersedia melepas Ronaldo dengan mahar 29 juta Euro musim panas tahun ini, meski harus membayar 87 juta Euro pada 2018 lalu. Namun jika Ronaldo tidak memperpanjang kontraknya, bukan tak mungkin pemain berusia 36 tahun itu akan pergi dengan status bebas transfer.

Sejauh ini, Mendes belum memberi komentar tentang masa depan kliennya. Ia masih menunggu keinginan Ronaldo sepulang dari Euro 2020. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya