oleh

Joao Cancelo Dikasih Warning oleh Guardiola

BUDAPEST I Bos Manchester City Pep Guardiola berbagi keyakinannya bahwa Joao Cancelo harus meningkat meskipun penampilannya mengesankan dalam kemenangan 2-0 atas Borussia Monchengladbach pada Kamis (25/2) dini hari WIB.

Pemain Portugal itu memberikan assist untuk kedua gol City, memperebutkan 17 duel, dan menyelesaikan empat dribel dalam penampilan yang luar biasa di Budapest.

Dia telah muncul sebagai salah satu pemain bintang untuk pasukan Guardiola musim ini setelah berjuang untuk membuat pengaruh segera setelah kedatangannya dari Juventus. Namun, manajernya menegaskan masih ada area permainan pemain berusia 26 tahun yang ingin dia selesaikan.

“Dia kadang-kadang harus meningkat dan tahu lebih baik untuk tidak membuat risiko, tapi dia sangat pintar dan memberi kami sesuatu yang istimewa untuk membuat kami bermain,” kata Guardiola dikutip dari Football Critic, Kamis (25/2).

“(Saya) sangat senang atas dua assistnya di sepertiga akhir,” ujarnya.

City mencatat kemenangan ke-19 berturut-turut mereka di semua kompetisi saat mereka menepis Monchengladbach. Tetapi, ketika ditanya apakah timnya mungkin menjadi favorit untuk maju dan memenangkan Liga Champions, Guardiola menyangkalnya.

“Ketika saya melihat Bayern, saya tidak akan berpikir demikian. Saya katakan lagi, target saya adalah West Ham,” katanya.

“Untuk waktu yang lama kami memikirkan setiap pertandingan kami mencoba untuk menang dari Cheltenham ke Old Trafford. Tantangan berikutnya adalah West Ham. Jika orang mengatakan bahwa kami harus menerimanya tetapi (kami) tim yang hanya datang sekali di semifinal dalam sepuluh tahun. Jika mereka mengatakan bisa memenangkannya, tidak masalah,” jelasnya. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya