oleh

Jersey Messi di Toko Online PSG Ludes dalam 20 Menit

PARIS I Paris Saint-Germain (PSG) mulai merasakan dampak positif hadirnya Lionel Messi. Ini dalam konteks ekonomi.

Pasalnya, Messi belum merumput di klub barunya itu. Namun kebintangannya berpeluang menambah kekayaan Les Perisiens.

Setelah mengumumkan kedatangan Messi, PSG lantas merilis kostum pemain tersebut di online store klub. La Pulga, julukan Messi, mengenakan jersey bernomor punggung 30.

“Kaos kandang dan tandang Messi di PSG, terjual habis dalam 20 menit,” demikian laporan yang dikutip dari Dailystar, Rabu (11/8).

Messi tak asal memilih angka 30. Nomor tersebut, identik dengan petualangan awalnya di Barcelona.
Kini Messi mengulang kisah serupa di Prancis. Ia antusias menatap tantangan berkelas di depan mata.

Messi merasa proyek yang sedang berjalan di Les Perisiens sesuai dengan ambisinya. La Pulga siap memberikan kontribusi maksimal.

“Saya tahu betapa berbakatnya skuad dan staf pelatih di sini. Saya bertekad untuk membantu membangun sesuatu yang istimewa dengan klub dan para penggemar, dan saya tak sabar untuk berada di lapangan Parc des Princes,” ujar kapten tim nasional Argentina ini, dikutip dari en.psg.fr.

Messi meninggalkan banyak kenangan di Barcelona sebelum menuju Prancis. Jika dihitung dari level akademi, total selama 21 tahun ia berada di EL Barca.

Khusus di tim utama, Messi membela Blaugrana dalam 778 pertandingan, dan mencetak 672 gol. Ia telah meraih semua gelar, di antaranya, 10 trofi La Liga Spanyol, dan empat mahkota Liga Champions.

Kini Barcelona dan Messi berpisah. Kapten Argentina itu tak sabar memulai petualangan baru di Prancis.

Ia akan kembali menjadi tandem Neymar da Silva Jr. Messi juga berbagi kamar ganti dengan sesama andalan La Albiceleste seperti Angel di Maria dan Leandro Paredes, di PSG. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya