pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Jadwal Liverpool vs Everton di Liga Inggris

45
×

Jadwal Liverpool vs Everton di Liga Inggris

Sebarkan artikel ini
everton-vs-liverpool-5_169
pemkab muba

Jakarta, Duel Liverpool vs Everton di Liga Inggris akan berlangsung di Stadion Anfield. Berikut jadwal Liverpool vs Everton.

Liverpool kembali bertemu lawan berat di Premier League. Setelah menelan tiga kekalahan beruntun dari Brighton, Manchester City dan Leicester, The Reds akhir pekan ini akan menjamu Everton.

Everton yang berada di bawah Liverpool pada klasemen Liga Inggris, juga sedang memiliki tren negatif. Dua kekalahan beruntun

Jadwal Liverpool vs Everton akan digelar mulai pukul 00.30 WIB pada Minggu (21/2) dini hari WIB. Siaran langsung Liverpool vs Everton bisa disaksikan melalui Mola TV.

Pada pertemuan pertama Derby Merseyside musim ini, 17 Oktober lalu, Liverpool ditahan imbang Everton 2-2 setelah sempat dua kali unggul pada laga di Goodison Park.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp sebelumnya mengatakan peluang The Reds untuk mempertahankan gelar Liga Inggris sudah tertutup. Kemenangan atas RB Leipzig di Liga Champions, tengah pekan ini, juga dianggap Klopp belum sepenuhnya membangkitkan Liverpool.

“Anda tidak bisa membangun mentalitas hanya dalam satu pertandingan, tapi kami bermain bagus di laga ini. Kami pantas menang. Saya tahu banyak orang yang menunggu kami tersandung lagi, tapi anak-anak tidak tersandung, jadi saya senang,” ujar Klopp dikutip dari Daily Express.

Everton sudah tidak pernah menang di Anfield pada semua ajak sejak 1999. Sementara kemenangan terakhir Everton di semua kompetisi atas Liverpool terjadi pada 2010.

Liverpool saat ini berada di posisi enam klasemen Liga Inggris dengan 40 poin, unggul tiga poin atas Liverpool.

Jadwal Liverpool vs Everton di Liga Inggris

Minggu 21 Februari / 00.30 WIB / Mola TV

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20210219114822-142-608307/jadwal-liverpool-vs-everton-di-liga-inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *