oleh

Inter Mulai Lirik Dua Pemain Timnas Italia Ini

MILAN I Inter Milan dilaporkan mulai mengincar Matteo Pessina dan Gianluca Mancini. Namun, upaya tersebut tidak akan mudah karena AS Roma bakal menawarkan perpanjangan kontrak untuk Mancini. Bahkan Roma siap menggandakan gaji  pemainnya itu agar tidak pindah klub.

Kontrak bek tengah Italia itu akan habis pada 2024. Tapi Giallorossi bergerak cepat untuk menawarinya kontrak baru. Sementara kontrak Pessina bersama Atalanta baru akan habis pada Juni 2022. Kedua pemain itu memiliki agen yang sama, yakni Beppe Riso.

Dikutip dari Football Italia, Rabu (23/6), Riso telah bertemu dengan Inter kemarin. Alasan pertemuan itu disebut-sebut untuk persiapan Inter membawa kembali Eddie Salcedo dan Federico Dimarco ke Giuseppe Meazza. Namun, dilaporkan dalam pertemuan itu juga sempat terjalin diskusi soal Mancini dan Pessina.

Nerazzurri telah mendapatkan Calhanoglu yang statusnya bebas transfer. Namun juara bertahan Serie A itu juga akan menyambut gelandang tengah baru jika Radja Nainggolan dan Joao Mario jadi hengkang.

Karena itu Pessina dinilai jadi pilihan tepat untuk Inter. Inter juga memonitor Mancini, berjaga-jaga jika mereka menerima penawaran besar untuk Milan Skriniar. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya