oleh

Inter Milan Arahkan Radar ke Lorenzo Insigne

MILAN I Inter Milan mencari pengganti Romelu Lukaku. Nerazzurri dikaitkan dengan sejumlah nama.
Dimulai dari Edin Dzeko, Duvan Zapata, Joaquin Correa, hingga Dusan Vlahovic. Teranyar, Inter dikabarkan siap mendekati Lorenzo Insigne.

Kontrak Insigne bersama Napoli hingga Juni 2022. Tersisa setahun lagi.

Kedua kubu belum bersepakat untuk memperpanjang kerja sama. Pada Rabu (11/8) siang waktu setempat, agen sang penyerang, Vincenzo Pisacane mengunjungi markas latihan Partenopei.

“Tetapi dia tidak sedang membahas Insigne. Dia fokus pada klien lain,” demikian laporan dari Football Italia, Kamis (12/8).

Menurut RAI Sport, tetap ada sedikit pembahasan mengenai Insigne. Tapi arah pembicaraannya bukan tentang upaya perpanjangan kerja sama.

Napoli hanya ingin mendengarkan apakah sudah ada tawaran yang masuk untuk sang jagoan atau belum. Artinya, Partenopei sudah siap, jika sang penyerang sayap menuju pelabuhan baru.

“Menurut Sky, Napoli bersedia menjual kapten mereka di kisaran 25 hingga 30 juta euro,” tambah laporan dari Football Italia.

Pakar transfer Gianluca Di Marzio mengeklaim, Inter sedang mempertimbangkan untuk merekrut Insigne. Masih ada waktu bagi Nerazzurri untuk bergerilya.

Sudah 10 tahun, penggawa tim nasional Italia ini berkostum Napoli. Sejauh itu, ia tampil dalam 397 laga di berbagai ajang dan mencetak 109 gol.

Jelas, Insigne telah menjadi salah satu legenda hidup klub tersebut. Namun belakangan, ia semakin dekat dengan pintu keluar Stadion Diego Armando Maradona.

Sang penyerang sayap, bagian dari Gli Azzurri yang menjuarai Piala Eropa (Euro) 2020. Andai merapat ke Inter, salah satu gladiator Negeri Pizza itu bakal merasakan pentas Liga Champions musim 2021/2022. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya