oleh

Insiden Buah Dada Tersembul di Konser Madonna

Foto: REUTERS/Benoit Tessier
Foto: REUTERS/Benoit Tessier

JAKARTA I Madonna kembali berulah di konsernya di Australia. Setelah membuat para penggemarnya menunggu sampai tiga jam, kini sang Ratu Pop mempermalukan seorang penggemar di atas panggung.

Dikutip dari NME, Madonna tiba-tiba memperlihatkan buah dada seorang penggemar wanita saat konser di Brisbane pada Kamis (19/3).

Dalam video yang diunggah TMZ, terlihat sang penggemar wanita mengenakan kemben dan celana panjang ketika dipanggil Madonna naik ke atas panggung.

Sembari mengoceh, Madonna tiba-tiba menarik kemben sang wanita, yang ternyata tidak mengenakan pakaian dalam.

Dada sang wanita pun tersembul, lalu Madonna menaikkan kembennya kembali.

“Ya ampun, saya minta maaf, ini adalah pelecehan seksual. Anda bisa melakukan hal yang sama kepada saya jika mau,” kata Madonna kepada sang wanita.

Sontak saja seluruh penonton konser berteriak histeris. Sementara di wanita tampak kikuk. Namun kemudian ia dan Madonna saling berangkulan, seolah maklum atas insiden barusan.

Belum diketahui, apakah tindakan yang dilakukan Madonna bagian dari aksi panggung atau ketidaksengajaan.

Hingga saat ini, baik pihak Madonna atau sang wanita belum memberikan keterangan resmi terkait hal yang cukup memalukan itu.

Madonna terakhir kali konser di Australia pada 1993. Sebelum tahun ini, Madonna sempat membatalkan konsernya di sana pada 2006 dan 2008.

Selain keterlambatan dan buah dada tersembul, konser Madonna di Australia juga mendapat sorotan karena ia sering terlihat mabuk ketika bernyanyi.

Namun, wanita yang telah berusia 57 tahun ini mengelak tuduhan tersebut dan mengaku kalau dirinya hanya berakting.

Madonna juga tak merasa bersalah telah membuat para penggemar menunggu lama. Dikabarkan The Guardian, ia malah bercanda dengan mengatakan para penggemar yang “iseng” datang lebih awal.

Brisbane Times menyebut sang Ratu Pop, “luar biasa arogan.” Madonna tak menyadari keterlambatan konser menyulitkan sebagian penggemar, karena kendaraan umum tak lagi beroperasi selepas tengah malam.

Kesal, sebagian penggemar pun lebih memilih mengembalikan tiket dan meminta uangnya kembali daripada kesulitan pulang gara-gara tidak kebagian kendaraan umum.

Konser Madonna di Australia masih berlanjut sampai akhir pekan esok di Sydney. Konser di Negeri Kanguru ini merupakan bagian dari tur konser keliling dunia Rebel Heart di lebih dari 20 negara.

Bukan hanya Madonna yang tega menelantarkan para penggemar dan membiarkan mereka menunggu berjam-jam. Rihanna, Justin Bieber, Kanye West dan Guns n’ Roses pernah melakukan hal serupa. (CNN)

Komentar

Berita Lainnya