oleh

Ini Pesan Bupati Muba Sebelum Tim Muba Babel United Diliburkan

SEKAYU I Punggawa Muba Babel United mulai menjalani libur, karena penundaan Liga 2 musim ini. Liga yang bakal bergulir Februari atau Maret mendatang, membuat manajemen harus meliburkan pemain untuk menghilangkan rasa jenuh.

Sebelum tim diliburkan, Bupati Musi Banyuasin (Muba) yang juga sekaligus Chairman Muba Babel United, Dodi Reza Alex, menyampaikan beberapa pesan pada pemain Laskar Ranggonang.

Dodi berpesan supaya Bobby Satria dan kawan-kawan tetap menjaga kondisi fisik selama libur. Kompetisi musim depan bakal lebih berat, persaingan bakal lebih ketat.

“Tetap semangat dan tetap optimis, meski tidak ada kompetisi. Kalau nanti kompetisi kembali dibuka, maka yang terpilih mereka yang fit dan benar-benar siap,” ucapnya.

Muba Babel United punya target promosi ke Liga 1. Untuk itulah, pemain harus terus melakukan persiapan. Muba butuh pemain yang benar-benar siap tempur.

“Kita juga baru dapat sponsor baru, semoga itu bisa menambah semangat pemain,” ucapnya.

“Kami juga berharap dukungan dari supporter Muba Babel United,” ucapnya.

Dodi juga berharap, pada kompetisi Liga 2 musim 2020/2021 nanti, dua klub asal Sumsel yakni Sriwijaya FC dan Muba Babel United bisa melaju ke Liga 1 musim berikutnya.

“Semoga banyak tim dari Sumsel yang lolos. Tetangga kami, saudara kami Sriwijaya FC dan kami Muba Babel United bisa lolos,” katanya. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya