oleh

Ini Alasan Messi Belum Perpanjang Kontrak di Barca

KATALAN I Barcelona bekerja sepanjang waktu untuk memastikan bahwa kapten Argentina mereka Lionel Messi dapat segera memperbarui kontraknya.

Dalam beberapa hari terakhir, kendala jelas yang muncul adalah persyaratan financial fair play yang diberlakukan oleh La Liga. Tetapi, menurut laporan Marca hal itu bukan satu-satunya batu sandungan yang mencegah kesepakatan ditutup.

Kerangka fiskal harus jelas dan didefinisikan. Tawaran di atas meja akan membuat Messi pergi ke Amerika Serikat setelah dua musim lebih lanjut di Camp Nou, dengan pemain Argentina itu mendapatkan kembali pendapatan yang hilang dari Barcelona saat berada di sana.

Dia perlu memahami bagaimana uang itu akan dikenakan pajak oleh Amerika Serikat atau oleh Spanyol? Messi juga ingin memahami ketentuan pembayaran yang tepat yang ditawarkan kepadanya oleh Barcelona serta jaminan penagihan yang mengesampingkan situasi keuangan klub yang sulit.

Klub masih berutang kepada Messi dalam jumlah yang signifikan dalam pembayaran yang ditangguhkan, dan sang pemain ingin melihat secara konkret bagaimana ini dimasukkan ke dalam kesepakatan.

Akhirnya, proyek olahraga sangat penting bagi Messi. Sejauh ini klub telah mendatangkan Sergio Aguero, Eric Garcia, Memphis Depay dan Emerson, akuisisi yang menarik tetapi bukan lompatan kualitatif dalam hal kualitas tim utama Barcelona. Masih belum terlihat apakah Messi akan membutuhkan lebih banyak, atau apakah dia puas dengan itu. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya