oleh

Ini Alasan Harry Kane Putuskan Bertahan di Spurs

LONDON I Harry Kane telah mengumumkan akan tinggal di Tottenham Hotspur musim panas ini setelah kepindahan ke Manchester City gagal terwujud. Kane masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya dengan Spurs.

Ia telah meminta untuk meninggalkan klub musim panas ini untuk mencari trofi, tetapi tampaknya telah melunakkan pendiriannya setelah negosiasi musim panas yang panjang antara City dan bos Tottenham, Daniel Levy.

“Sungguh luar biasa melihat sambutan dari para penggemar Spurs pada hari lalu dan membaca beberapa pesan dukungan yang saya dapatkan dalam beberapa pekan terakhir,” kata Kane melalui Twitter dikutip dari Sky Sports, Kamis (26/8).

“Saya akan bertahan di Tottenham musim panas ini dan akan 100 persen fokus membantu tim mencapai kesuksesan,” tegasnya.

Kane, yang telah menjadi target City sepanjang musim panas, masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 1-0 melawan Wolves di Liga Primer Inggris dalam penampilan pertamanya sejak kembali terlambat untuk pra-musim.

Spurs menghargai Kane di atas 120 juta poundsterling tetapi tertarik untuk mempertahankan striker meskipun dia percaya dia memiliki kesepakatan dengan Levy untuk meninggalkan klub musim panas ini.

City mengajukan penawaran senilai 100 juta poundsterling untuk Kane pada awal Juni, tetapi tidak dapat mencapai kesepakatan dengan Spurs. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya