oleh

Ingin Dani Ceballos, Arsenal Harus Siapkan Dana Rp 844 Miliar

LONDON I Arsenal dilaporkan harus merogoh kocek sebesar 44 juta poundsterling atau Rp 844 miliar, jika ingin mendapatkan Dani Ceballos secara permanen dari Real Madrid.

Pemain berusia 23 tahun itu sudah tampil 24 kali di semua kompetisi untuk the Gunners selama masa pinjamannya musim ini. Namun, masa depan pemain asal Spanyol itu masih belum jelas di tengah pandemi corona ini.

Sebelumnya, Ceballos mengakui tidak pernah bicara lagi dengan manajer Los Blancos Zinedine Zidane sejak tiba di Emirates Stadium. Walaupun raksasa La Liga Spanyol itu ingin mendapatkan dana besar dari jasanya kalau ada klub yang ingin membelinya.

Dikutip dari Sportsmole, Rabu (29/4), Madrid ingin menjual Ceballos seharga 44 juta pounds, walaupun masih belum diketahui bagaimana transfer bisa terwujud efek dari penyebaran Covid-19.

Apalagi, Arsenal jadi salah satu klub yang mengalami krisis keuangan akibat dihentikannya kompetisi sejak bulan lalu. Bahkan, dalam laporan terbaru, klub asal London utara itu berpotensi mengalami kerugian sampai 50 juta pounds, jika pertandingan dilanjutkan secara tertutup sampai 2021.

Ceballos sendiri sebelumnya juga bilang, kalau masih berharap bisa jadi pemain Real Madrid, dengan kontraknya di Santiago Bernabeu baru akan hais pada 2023. (*)

Sumber: republika.co.id

Komentar

Berita Lainnya