oleh

Immobile Persembahkan Kemenangan Italia untuk Daniel Guerini

ITALIA I Striker Lazio Ciro Immobile mencetak satu gol dalam kemenangan Italia atas Irlandia Utara. Italia menang 2-0 pada laga perdana Grup C kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Ennio Tardini, Parma, Jumat (26/3) dini hari WIB. Kemenangan ini didedikasikan untuk Daniel Guerini dan keluarga.

Daniel Guerini adalah penyerang muda Lazio berusia 19 tahun yang tewas dalam sebuah kecelakaan mobil pada Rabu (24/3).

“Pikiran saya untuk Daniel dan keluarganya. Kemenangan ini didedikasikan untuk mereka, karena mereka sedang melalui sesuatu yang tidak Anda inginkan,” kata Immobile kepada RAI Sport, dilansir Football Italia.

“Kami sangat terkejut dan sedih atas apa yang terjadi pada anak muda ini dan mengirimkan belasungkawa kami kepada keluarganya.”

Berbeda dengan tampil di Lazio. Immobile merasakan ada beban di pundaknya ketika mengenakan jersey timnas Italia.

“Saya merasakan beban di pundak saya, karena saya tidak mencetak gol dari permainan terbuka selama satu setengah tahun dengan seragam Italia,” kata Immobile.

Ia mengaku tergelincir pada kesempatan pertama. Kemudian penjaga gawang menahannya pada kesempatan kedua. Ia mengaku sempat frustrasi dan kemudian melepaskan semuanya hingga akhirnya peluang ketiga masuk.

“Memiliki persaingan untuk memperebutkan tempat hanya membuat Anda lebih bertekad untuk mencetak gol dan membantu tim. Gallo (Andrea) Belotti mencetak gol terakhir kali, saya mendapat gol kali ini, jadi perlu ada lebih banyak kepercayaan di tim Italia ini,” kata dia.

Italia sementara berada di posisi kedua klasemen Grup C. Posisi puncak ditempati Swiss yang mengalahkan Bulgaria 3-1. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya