oleh

Ibrahimovic Kembali Perkuat Milan Lawan Benevento

ITALIA I AC Milan mendapatkan tambahan kekuatan pada masa krusial penutup musim. Penyerang veteran sekaligus mesin gol Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic, tampaknya bisa dimainkan saat melawan Benevento di San Siro, Ahad (2/5) dini hari WIB.

Pemain asal Swedia telah pulih dari masalah betis yang menghalanginya bermain dalam dua pertandingan terakhir melawan Sassuolo dan Lazio.

Ibrahimovic berpartisipasi dalam latihan dengan grup yang tidak bermain melawan Lazio.

La Gazzetta dello Sport, seperti dikutip dari Football Italia pada Rabu (28/4), melaporkan, Ibrahimovic siap untuk menjadi starter melawan Benevento.

Dua kekalahan beruntun membuat Milan terlempar dari empat besar dan kini menghuni posisi lima di bawah Napoli dan Juventus. Kehadiran penyerang berusia 39 tahun itu akan memberikan dorongan bagi Milan pada akhir pekan ini untuk kembali memetik kemenangan demi perebutan tempat di Liga Champions musim depan.

Lima pertandingan tersisa untuk pasukan Stefano Pioli cukup pelik. Sebab di antaranya harus bertandang ke markas Juventu dan Atalanta yang merupakan pesaing langsung di empat besar. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya