oleh

Hormati Pirlo, Allegri: Dia Baik-Baik Saja di Juventus

TURIN I Andrea Pirlo kembali berada dalam sorotan. Ia berpotensi dipecat Juventus pada akhir musim ini.

Pirlo gagal membawa Juve melangkah jauh di pentas Liga Champions. Perjalanan Bianconeri terhenti di fase 16 besar.

Di Serie A Italia pun, Si Nyonya Tua semakin kesulitan bersaing di papan atas. Asa raksasa Turin untuk mempertahankan gelar, mulai jauh panggang dari api.

Teranyar, Juventus meraih hasil memalukan. Tampil di kandang sendiri, Leonardo Bonucci dan rekan-rekan ditaklukkan Benevento Calcio, 0-1.

Usai duel di Stadion Allianz, Turin, Ahad (21/3) malam WIB, Pirlo dihantam kritikan. Menarik dinantikan bagaimana keputusan manajeman Bainconeri.

Kebetulan mantan arsitek tim Juve, Massimiliano Allegri, sedang menganggur. Di masa depan, akankah Allegri kembali ke Nyonya Tua?

Allegri tak bisa memberikan jawaban pasti. Ia menghormati apa yang terjadi saat ini.

“Ada Andrea Pirlo di sana. Menurut saya, dia baik-baik saja,” ujar allenatore 53 tahun dikutip dari Football Italia, Senin (22/3).

Allegri diminta mengomentari situasi Juventus. Menurutnya, pasukan hitam-putih belum melenceng dari jalur.

Allegri memahami jika ada kekecewaan di kalangan penggemar, ketika tim tersebut gagal di Eropa. Ia berpendapat faktor keberuntungan juga berpengaruh di kompetisi Liga Champions.

Seperti sedang terlibat dalam sebuah undian. Di pentas domestik, si Nyonya Tua, masih bersaing dengan para elite lainnya.

“Mereka berada di final Coppa Italia, memenangkan Supercoppa, dam berjuang di posisi empat besar,” jelas Allegri. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya