pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Lahat

Hari Pertama Kerja, Ini Pesan PJ Bupati Lahat Bagi ASN

72
×

Hari Pertama Kerja, Ini Pesan PJ Bupati Lahat Bagi ASN

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Lahat- Hari pertama kerja usai lebaran Idul Fitri 1445 hijriah, Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid SSTP MSi memimpin langsung apel gabungan hari pertama kerja ASN jajaran Pemkab Lahat. Dalam apel tersebut, Pj Bupati Lahat mengingatkan, ASN untuk kembali fokus pada pekerjaan sekaligus meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

Muhammad Farid mengatakan, ibadah puasa dan hari raya Idul Fitri, semoga ikut membuat ASN jajaran Pemkab Lahat menjadi pribadi yang takwa, taat, patuh, disiplin dan bertanggung jawab dengan pekerjaan.

“Idul Fitri bukanlah sekedar perayaan kemenangan, melainkan harus jadi pondasi bagi kita semua khususnya ASN untuk melangkah kedepan dalam bekerja. Khususnya dalam kedisiplinan dalam bekerja,” kata Muhammad Farid, Selasa (16/4/2024).

Bukan hanya meningkatkan disiplin bekerja, Muhammad Farid juga meminta ASN jajaran Pemkab Lahat untuk meningkatkan minsed pola kerja. Menurutnya, kinerja Pemkab Lahat ini dinilai sukses atau tidak, tergantung dari mindset ASN. ASN harus bekerja tersistematis dan terukur. Jika ASN sudah bekerja dengan mindset seperti ini, Lahat pasti sejahtera.

“Kenapa jepang jadi maju, itu karena minsed pegawainya. Seorang ASN harus bisa melihat apa yang janggal dan langsung membenahinya,” ujarnya.

Disisi lain, Muhammad Farid bersyukur, hampir satu minggu kita cuti bersama, berkumpul bersama, hari ini kembali mengabdi bekerja kepada masyarakat Kabupaten Lahat, mengabdi kepada negara. Atas nama pemerintah dan pribadi, Muhammad Farid mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

“Semoga apa yang kita laksanakan untuk pembagunan di Kabupaten Lahat ini menjadi amal ibadah bagi semua,” sampainya.ean

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *