oleh

Hadiri HUT OKU Timur ke 17 Tahun, Ini Pesan Herman Deru

MARTAPURA | Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) mengajak Eksekutif maupun Legislatif serta masyarakat Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) dengan sebutan “Bumi Sebiduk Sehaluan” untuk selalu sama – sama menjaga dan bersatu membangun OKU Timur.

“Kita maksimalkan potensi luar biasa yang diberikan Tuhan di OKU Timur,” ungkap Gubernur HD didampingi Ketua TP PKK Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD OKUT dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kabupaten OKUT Tahun 2021 di Gedung DPRD Kabupaten OKUT, Senin (18/1/2021).

“Mari sama-sama kita jaga. Seperti tema HUT OKU Timur ke – 17 “Kita Perkokoh  Kerukunan Dalam keberagamaan”. Harus ada kekompakan serta koordinasi guna mencapai target yang dituju,” ujar HD

Terkait Vaksin covid 19 lanjut HD, dirinya menyebut sebagai orang yang pertama divaksin di Sumatera Selatan. “Untuk itu saya sampaikan tidak perlu takut divaksin justru saya merasa lebih sehat,”ungkapnya.

Selain itu dirinya juga mengingatkan untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan.

Mengenai Pertumbuhan Ekonomi di Kabupaten OKU Timur HD menyampaikan untuk dapat menyesuaikan dengan potensi Sumber Daya Alam yang ada di OKU Timur “Saya minta OKU Timur untuk fokus kepada sesuatu hal seperti pertanian, perikanan maupun perkebunan karena itu potensi yanh dimiliki OKUT,” Tutup HD 

Sementara itu dikesempatan yang sama Bupati OKU Timur H. Kholid Mawardi mengatakan, Merupakan suatu kebanggan dan kesan yang mendalam bagi masyarakat OKUT atas kedatangan dan kehadiran Gubernur Sumatera Selatan.

“Saya atas nama masyarakat OKU Timur mengucapakan terima kasih atas kehadiran langsung bapak Gubernur Herman Deru di acara Perayaan HUT ke – 17 OKU Timur,” tutup Kholid.

Rapat Paripurna Istimewa Perayaan HUT ke – 17 OKU Timur ditutup oleh Ketua DPRD Kab. OKU Timur H. Beni Defitson, dan acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng, penyerahan bibit tanaman penghijauan, dan penyerahan penghargaan terhadap keluarga yang sangat patuh menjalankan Protokol Kesehatan dalam Pandemi Covid-19. (ADV/Redo)

Komentar

Berita Lainnya