oleh

Firman Utina Batal sambangi Sriwijaya FC, Kenapa?

PALEMBANG I Kabar tak sedap datang dari Sriwijaya FC, Firman Utina yang tadinya digadang-gadang akan tiba di Palembang, Selasa (19/1/2021) ternyata batal.

Hal itu diketahui dari video yang Firman kirimkan ke manajemen Sriwijaya FC. Dalam video berdurasi 62 detik itu, ia menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa terbang ke Palembang.

Ia menyampaikan permohonan maaf itu buat masyarakat Sumsel, Wakil Direktur PT SOM Hendri Zainuddin dan Dirtek Indrayadi.

“Saya mau meminta maaf buat masyarakat Sumsel, khususnya buat Wakil Direktur PT SOM Hendri Zainuddin dan Dirtek Indrayadi, belum bisa hadir karena sesuatu hal,” katanya.
Pendiri Firman Utina 15 Football Academy mengatakan, jika ia belum bisa terbang ke Palembang dan berbagi ilmu.

“Saya belum bisa hadir untuk berbagi ilmu karena sesuatu hal. Mungkin di lain kesempatan bisa dipenuhi,” ucapnya.

Dia berharap, yang terbaik buat manajemen dan Academy Sriwijaya FC. Ia berharap yang terbaik sehingga sepakbola di Indonesia bisa lebih baik lagi.

Sekadar mengingat, seperti diberikan sebelumnya, Firman Utina tadinya dijadwalkan tiba di Palembang, Selasa (19/1/2021). Dia didatangkan manajemen Sriwijaya FC untuk memberikan ilmu, tips atau trik dalam membangun akademi sepakbola yang kuat. Tapi, rencana ini terpaksa harus ditunda karena Firman berhalangan hadir. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya