pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Guns N Roses Manggung dengan Angus Young AC/DC di Coachella

55
×

Guns N Roses Manggung dengan Angus Young AC/DC di Coachella

Sebarkan artikel ini
Guns-and-Roses
pemkab muba
Guns N Roses Manggung dengan Angus Young AC/DC di Coachella
Band rock Guns N’ Roses sempat manggung bareng dengan vokalis AC/DC, Angus Young di pentas Coachella pada Sabtu (16/4) waktu setempat. (Getty Images/Frazer Harrison).

JAKARTA I Band rock Guns N’ Roses sempat manggung bareng dengan vokalis AC/DC, Angus Young di pentas Coachella pada Sabtu (16/4) waktu setempat.

Seperti diberitakan NME, Young memainkan du lagu dengan Guns yang kembali bereuni dengan judul lagu: ‘Riff Raff’ dan ‘Whole Lotta Rosie’.

Setelah manggung bareng tersebut, AC/DC mengkonfirmasi bahwa vokalis Guns, Axl Rose akan bergabung dengan mereka sebagai vokalis utama menggantikan Brian Johnson di sisa tur.

Johnson tidak bisa melanjutkan tur lantaran diminta dokter agar menghentikan sementara manggung untuk menyelamatkan suaranya.

AC/DC masih mempunyai jadwal 12 tur keliling Eropa dari Mei hingga Juni mendatang. Itu termasuk dua konser di Inggris Raya: Stadion Olympic London pada 4 Juni dan Stadion Etihad Manchester (9 Juni).

Setelah menemani AC/DC, Rose akan kembali bergabung dengan Guns dalam tur ’Not In This Lifetime’, tur band di Amerika Utara yang akan mulai pada 23 Juni hingga 22 Agustus mendatang.

Band sedikit kehilangan personel lamanya Izzy Stradlin yang sempat tampil dalam dua penampilan di Coachella.

AC/DC juga mengkonfirmasi bahwa Axl akan kembali bergabung dengan band untuk konser di Amerika Serikat meski tanggal pastinya belum diumumkan. (CNN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *