pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

Gubernur Sampaikan Jawaban terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi  DPRD Sumsel

84
×

Gubernur Sampaikan Jawaban terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi  DPRD Sumsel

Sebarkan artikel ini
IMG-20200713-WA0047
pemkab muba pemkab muba

PALEMBANG | DPRD Provinsi Sumatera Selatan kembali menggelar rapat paripurna dengan agenda jawaban gubernur Sumsel terhadap pemandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD Sumsel terhadap Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2019 yang berlangsung di gedung DPRD Sumsel, Senin (13/7/2020). 

Gubernur Sumsel Herman Deru diwakili wakil gubernur Sumsel Mawardi Yahya menyampaikan secara langsung terhadap pandang umum yang disampaikan oleh masing-masing Fraksi. 

Gubernur Sampaikan Jawaban terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi  DPRD Sumsel Jawaban untuk Fraksi Golkar diantaranya, pemerintah provinsi akan memaksimalkan dan mengestimasi pendapatan dan belanja pada tahun berikutnya dengan mengoptimalkan program pembangunan yang telah dicanangkan sehingga realisasi APBD lebih meningkat lagi.

Jawaban Fraksi PDIP banyaknya jabatan Plt pada pimpinan OPD atau jabatan yang lowong, bahwa pemprov sumsel telah memprogramkan kegiatan seleksi terbuka untuk jabatan Pimpinan Pratama dan akan dilaksanakan pengisian sebanyak 15 JPTP  seleksi terbuka atau ujian kompetensi. 

Gubernur Sampaikan Jawaban terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi  DPRD Sumsel Kemudian Fraksi Gerindra,  pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Fraksi gerindra yang telah memberikan apresiasi terhadap capaian aset pemprov mencapai 12 persen dibandingkan tahun 2018 lalu dan penanganan kewajiban/hutang yang dilakukan pemprov tepat sasaran. 

Kemudian jawaban untuk Fraksi Demokrat, pihaknya sepakat akan menggali potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak maupun non-militer pajak sehingga PAD Sumsel lebih meningkat lagi.kemudian secara berurutan Fraksi PKB,  Fraksi PKS, Fraksi PAN dan Fraksi Hanura-Perindo. 

Gubernur Sampaikan Jawaban terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi  DPRD Sumsel Rapat paripurna sendiri dipimpin langsung wakil ketua DPRD Sumsel Kartika Sandra Desi, dihadiri Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati, perwakilan Fraksi dan anggota DPRD Sumsel secara virtual, pimpinan OPD dan tamu undangan lainnya.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ADVERTORIAL

Gubernur Sampaikan Jawaban Terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Sumsel

0
×

Gubernur Sampaikan Jawaban Terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Sumsel

Sebarkan artikel ini
IMG-20190701-WA0034
pemkab muba pemkab muba

PALEMBANG | DPRD Sumsel kembali mengelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan Jawaban gubernur Sumsel terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD provinsi Sumsel atas penjelasan gubernur terhadap rancangan peraturan daerah tentang LKPJ tahun anggaran 2018, yang berlangsung di gedung DPRD provinsi Sumsel,  pada Senin (1/7).

Gubernur Sumsel yang diwakili Wagub Sumsel Mawardi Yahya dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pertanyaan, harapan, himbauan, kritik, saran dan dukungan serta apresiasi yang tinggi, yang disampaikan oleh fraksi-fraksi DPRD Sumsel melalui juru bicaranya masing-masing.

Gubernur Sampaikan Jawaban Terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Sumsel “Kami juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang positif yang diberikan kepada kami terhadap segala upaya dalam mewujudkan rencana pembangunan tahun anggaran 2018, yang didasarkan atas keinginan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”kata Mawardi.

Dilanjutkan Mawardi, oleh karena itu pihaknya mengajak semua pihak, mari lah kita bersama-sama bekerja maksimal dengan tetap selalu mempedomi semua peraturan dan undang-undang yang berlaku.

Gubernur Sampaikan Jawaban Terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Sumsel “Sehingga kita bersama dapat mewujudkan good governnance yaitu pemerintahan yang transparan, berintegritas, bertarungjawab, berkeadilan dan melayani,”ujar dia.

Pimpinan sidang dipimpin oleh wakil Ketua DPRD Sumsel, M Yansuri menyampaikan setelah setelah mendengarkan penjelasan Ndari gubernur DPRD Sumsel akan kembali mengelar rapat paripurna pada Jumat (5/7) mendatang.

Gubernur Sampaikan Jawaban Terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Sumsel Paripurna sendiri dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Sumsel, kepala OPD Pemprov sumsel, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan tamu undangan lainnya.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *