oleh

17 Anggota Polres Pagaralam Naik Pangkat

Pagaralam | Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK M.Si memimpin langsung Upacara Korps Raport kenaikan pangkat para personel di halaman Polres pagaralam. Senin (01/07/2019).

Upacara kenaikan Pangkat ini berdasarkan surat telegram Kapolda Sumsel Nomor : str / 334 / VI / O.T. L 1.1.3 / 2019 tanggal 26 juni 2019 tentang kenaikan pangkat Bintara di jajaran Polda Sumsel yang berjumlah 17 Anggota, Bripda ke Briptu dua orang, Brigpol ke Bripka sepuluh orang, Bripka ke Aipda empat orang, Aipda ke Ipda satu orang.

Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK M.Si dalam sambutanya mengucapkan selamat bahwa kenaikan pangkat ini diberikan bukan begitu saja akan tetapi merupakan proses yang panjang dan merupakan hasil pengabdian dan dedikasi yang tinggi.

“Dengan kenaikan pangkat berarti bertambahnya tanggungjawab untuk bertugas bagi bangsa, negara dan masyarakat,” ujar Kapolres.

Upacara kenaikan pangkat turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pagaralam dan pengurus, Wakapolres dan seluruh pejabat utama polres serta personil Polres Pagaralam dan ASN.(Digo)

Komentar

Berita Lainnya