pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

Gubernur Kucurkan Dana Rp 92 M di HUT Palembang ke 1340

81
×

Gubernur Kucurkan Dana Rp 92 M di HUT Palembang ke 1340

Sebarkan artikel ini
Dalam rangka HUT Palembang ke 1340, Gubernur Sumsel, Herman Deru, kucurkan dana sebesar Rp 92 miliar
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Dalam rangka HUT Palembang ke 1340, Gubernur Sumsel, Herman Deru, kucurkan dana sebesar Rp 92 miliar untuk Pemkot Palembang.

Hal itu disampaikannya saat hadir secara langsung dalam rapat paripurna istimewa DPRD Palembang, Sabtu (17/6/2023).

Dprd sumsel © 2023 beritamusi.co.id

Rapat paripurna istimewa tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin, dan dihadiri Wakil Ketua Adzanu Getar Nusantara, Raden Muhammad Yusuf Indra Kesuma dan Dauli serta puluhan anggota DPRD Palembang lainnya.

Gubernur Herman Deru mengatakan, sebagai ibukota Provinsi, Kota Palembang merupakan display wajah Provinsi.

“Dengan ini kita harap cita-cita masyarakat Palembang yang tertuang dalam RPJMD Palembang Emas Darussalam terwujud dan semakin sejahtera. Apalagi ditambah bantuan infrastruktur Rp92 miliar melalui Bangubsus,” kata Herman Deru.

Dprd sumsel © 2023 beritamusi.co.id

Sementara itu Walikota Palembang Harnojoyo mewakili masyarakat Palembang juga menyampaikan ucapan terima kasih atas Bantuan yang telah diberikan oleh Gubernur Sumatera Selatan kepada Pemerintah Kota Palembang, sejak tahun 2019 hingga saat ini.

“Adapun khusus untuk tahun 2022 Bantuan Gubernur yang diberikan berjumlah Rp 80 m, yang digunakan untuk Pembangunan Jalan, Pemeliharaan Jalan, Perbaikan Jalan, Normalisasi Kolam Retensi, dan lain sebagainya,” kata Harnojoyo.

Harnojoyo © 2023 beritamusi.co.id

Tak hanya bantuan infrastruktur, Ia juga mengucapkan terima kasih atas program Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP) yang diinisiasi oleh Gubernur Sumatera Selatan,

“Dimana dengan adanya kegiatan ini masyarakat Kota Palembang dapat memiliki kemampuan untuk memenuhi kebutuhan pangan mereka sehari hari, selain itu GSMP juga merupakan salah satu strategi yang dilakukan dalam rangka pengendalian inflasi di Sumsel,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *