oleh

Guardiola akan Jalani Karantina Sebelum Gabung City

MANCHESTER I Manajer Manchester City Pep Guardiola akan dikarantina selama dua pekan sebelum kembali ke klub. Manchester City berkumpul untuk pramusim jelang musim baru Liga Primer Inggris.

Guardiola saat ini tengah berada di kota asalnya, Barcelona untuk beristirahat. Namun kepulangannya dikaitkan  dengan surat Lionel Messi yang menyatakan ingin keluar dari Barcelona. Guardiola dilaporkan akan membawa Lionel Messi ketika kembali ke Manchester. Messi dilaporkan sudah mengontak Guardiola menyatakan keinginannya untuk kembali bekerja sama.

Terlepas dari semua rumor tersebut, yang pasti Guardiola harus menjalani karantina. Sebab semua pendatang dari Spanyol harus dikarantina dua pekan sesuai dengan aturan  Pemerintah Inggris. Artinya Guardiola terpaksa absen  memimpin latihan pramusim the Citizens.

Dilansir dari laman Manchester Evening News, Ahad (30/8), pihak klub tidak mempermasalahkan hal tersebut. Semua skuat diizinkan pergi ke mana pun yang mereka inginkan pada waktu liburan ini.

Manchester City memiliki jadwal pertandingan pramusim menghadapi Wolverhampton Wanderers. Citu bisa mencoba wajah baru dalam latihan pramusim ini. Sebut saja bek dari Bournemouth, Nathan Ake, dan pemain sayap dari Valencia, Ferran Torres. (*)

Sumber: republika.co.id

Komentar

Berita Lainnya