oleh

Griezmann Mulai Kurang Dilirik Ronald Koeman

BARCELONA I Antoine Griezmann hanya bisa gigit jari ketika Barcelona menghadapi Real Madrid dalam laga akbar El Clasico, akhir pekan lalu. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman memasang formasi 3-5-2.

Lionel Messi dan Ousmane Dembele dipercaya menjadi duet lini depan. Tak ada trisula seperti yang dilakukan pelatih sebelumnya.

Dalam laporan Marca, Selasa (13/4), sudah tiga kali Griezmann tampil sebagai pemain cadangan di La Liga Spanyol, yakni ketika melawan Real Madrid, Huesca, dan Elche. Selain itu, ia juga tidak diajak ke dalam skuad Blaugrana di Liga Champions melawan Dynamo Kiev dan semifinal Copa del Rey kontra Sevilla.

Padahal, Griezmann tampil sebanyak 42 kali sejak awal musim ini. Ketika masih berseragam Atletico Madrid, maksimal ia hanya empat kali tampil sebagai pemain cadangan dalam satu musim.

Sejauh ini, Griezmann sudah mencetak 13 gol dan 11 assist di semua kompetisi. Sejak bergabung dengan Barcelona, ia tidak memiliki posisi yang pasti di lini depan. Kontraknya akan berakhir pada 2024 mendatang. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya