oleh

Gollini Puas Bisa Amankan Tendangan Penalti Ronaldo

ITALIA I Penjaga gawang Atalanta, Pierluigi Gollini, berhasil mengamankan tendangan penalti dari bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, Kamis (17/12). Kedua tim bermain imbang 1-1 pada laga lanjutan Serie A Italia yang digelar di Allianz Stadium.

Gollini mengaku memiliki keyakinan bahwa Ronaldo akan mengubah sudut tembakannya.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Dia telah memilih sudut yang sama untuk sementara waktu dan saya merasa dia akan mengubahnya saat melawan saya,” kata Gollini dikutip dari Football Italia, Kamis (17/12). “Dia mencetak dua gol dari dua gol ke gawang saya musim lalu, kali ini saya memenangkan duel.”

Pemain Atalanta Papu Gomez memasuki lapangan di babak kedua tetapi hubungannya yang tegang dengan Gian Piero Gasperini membuatnya akan meninggalkan klub pada Januari. Gollini berharap ada penyelesaian yang lebih baik selain salah satu di antara keduanya harus pergi dari klub. Dia ingin Papu tetap menjadi kapten Atalanta.

“Ini adalah situasi yang sulit. Satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah bahwa saya berharap semuanya akan diselesaikan dan Papu akan tetap menjadi kapten kami,” kata Gollini menjelaskan.

“Kemudian ada keputusan yang menjadi milik klub, saya harap grup tidak akan hancur. Karena kami bisa mencapai level ini juga karena ada sekelompok pria yang selalu melakukan segalanya untuk satu sama lain.” [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya