pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Gol Benzema Lengkapi Kemenangan Real Madrid Vs Granada

52
×

Gol Benzema Lengkapi Kemenangan Real Madrid Vs Granada

Sebarkan artikel ini
jsyyr
pemkab muba

SPANYOL I Karim Benzema mencetak gol di pengujung laga untuk melengkapi kemenangan Real Madrid atas Granada. Real Madrid unggul dengan skor 2-0 dalam pertandingan pekan ke-15 Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, Spanyol, Rabu waktu setempat atau Kamis (24/12) WIB.

Penyerang asal Prancis itu mencetak golnya pada menit ketiga injury time, setelah menusuk ke dalam dari sisi kanan setelah menerima umpan kiriman Isco. Dua menyelesaikannya dengan tembakan di tepian kotak penalti untuk menjebol gawang tim tamu.

Gol itu melengkapi kemenangan Real Madrid yang dibuka Casemiro dengan tandukan jarak dekat menyambut umpan silang Marco Asensio. Gol memecahkan kebuntuan pada menit ke-57.

Dua menit sebelumnya Real Madrid hampir memimpin jika saja tiang gawang tak menolak bola tembakan jarak jauh Asensio yang tampak melayang bagus.

Sebaliknya, Granada berpeluang mencuri keunggulan pada menit kedua pertandingan ketika Raphael Varane melakukan blunder dan bola bisa direbut Roberto Soldado untuk dikonversi jadi umpan tarik. Sayangnya, tembakan penyelesaian Antonio Puertas melambung tinggi tak tentu arah.

Kemenangan kali ini membuat Real Madrid menyamai perolehan poin rival sekotanya, Atletico Madrid, yakni 29 poin. Namun, tim besutan Zinedine Zidane tak beranjak dari posisi kedua karena kalah selisih gol. Sedangkan Granada (21) tertahan di urutan ketujuh.

Kedua tim akan menjalani jeda libur Natal sejenak sebelum kembali merumput pada Rabu (30/12) pekan depan. Real Madrid bertandang ke markas Elche dan Granada harus menjamu Valencia di Stadion Nuevo Los Carmenes. [republika.co.id]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *