pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Giliran Beto Ambil Lisensi Pelatih

51
×

Giliran Beto Ambil Lisensi Pelatih

Sebarkan artikel ini
IMG_20201026_093113
pemkab muba

PALEMBANG I Jika sebelumnya striker Sriwijaya FC Rudiyana yang terungkap telah mendaftarkan diri mengambil lisensi C Pelatih pada November nanti di Bali.

Teranyar, Alberto Goncalves pun terungkap, juga akan mengikuti pelatihan lisensi pelatih C AFC di Jakarta, pada awal November ini.

“Mulai 4 November nanti saya akan mengikuti pelatihan lisensi pelatih C AFC di Jakarta,” ucap Alberto Goncalves, Minggu (25/10/2020).

Meski telah mengambil ancang-ancang mengikuti lisensi pelatih, bukan berarti Beto akan pensiun dini. Bomber berdarah brasil yang sudah menjadi Warga Negara Indonesia ini, berencana tetap akan bermain dua sampai tiga musim kedepan.

“Saya terus melakukan latihan fisik untuk menjaga stamina selama ini. Dua sampai tiga musim masih akan bermain sepakbola,” ucapnya.

Tapi, ia yang sudah terbiasa dengan lapangan hijau. Tak ingin beralih jauh profesi, jika kelak sudah gantung sepatu. Oleh karena itulah, Beto ingin menjadi pelatih sepakbola.

“Makanya saya ambil lisensi kepelatihan. Karena saya bisanya hanya di sepakbola. Sudah tentu jika nanti saya tidak lagi menjadi pemain tentu saya akan menjadi pelatih,” jelas pemain pinjaman Madura United ini. (Fen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *