oleh

Fernandinho Minta City Juga Menangkan Liga Champions

MANCHESTER I Perjalanan panjang akhirnya terbayar tuntas manakala Manchester City berhasil mengamankan gelar juara Liga Primer Inggris 2020/2021 pada pekan ke-35. Kapten Man City Fernandinho pun mengatakan sangat terhormat bisa memimpin tim sekelas the Citizens.

Fernandinho kemudian mengungkapkan perasaannya menjadi kapten Man City musim ini setelah kepergian David Silva.

“Saya sangat bangga dengan yang kami raih. Liga Primer Inggris adalah liga tersulit dalam sepak bola dunia, setiap partai sulit. Untuk memenangkannya kembali sangat berarti untuk saya dan skuad,” kata Fernandinho dilansir laman resmi klub, Rabu (12/5).

Sementara itu, City akan bertarung dengan sesama kontestan Liga Primer Inggris, Chelsea, dalam final Liga Champions yang akan digelar pada akhir bulan Mei.

Pesepak bola asal Brasil itu pun mengaku berjanji akan memberikan yang terbaik, sekaligus memastikan City dapat memenangkan titel elite Benua Biru melawan Chelsea.

“Kami sangat merindukan para fan. Kami akan menikmati momen ini dan kami berharap para penggemar juga. Yakinlah kami akan terus melakukan semua yang kami bisa untuk membawa pulang trofi Liga Champions musim ini,” jelas Fernandinho.

Adapun gelar Liga Inggris 2020/2021 sekaligus menjadi yang ketujuh buat Manchester City sepanjang sejarah klub. Skuad asuhan Pep Guardiola ini terakhir kali mencium trofi Liga Primer pada musim 2018/2019. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya