oleh

Era Emas Inter dan Jose Mourinho tak Bisa Dibandingkan

MILAN I Mantan direktur Inter Milan, Marco Branca mengeklaim tidak ada yang dapat dibandingkan dengan kehebatan Jose Mourinho saat melatih i Nerazzurri. Branca pun menyebut Inter tidak memiliki kewajiban untuk menjuarai Serie A Italia.

“Saya bekerja dengannya selama dua tahun dan saya pikir tidak ada yang bisa dibandingkan dengannya untuk apa yang dia katakan dan bagaimana dia mengatakannya,” kata Branca kepada TMW Radio dilansir Football Italia, Selasa (9/2).

Bukan tanpa alasan, Inter dinilai memiliki era emas saat berhasil memenangkan treble pada 2010 di bawah kepelatihan Mourinho, dan direktur Branca.

Sementara itu, Branca ditanya soal rumor penjualan saham Inter dari Suning Group. Ia menjelaskan bahwa hal ini jelas menghadirkan risiko besar bagi La Beneamata, julukkan Inter.

Namun hal itu jelas bisa dijadikan motivasi bagi para pemain i Nerazzurri untuk meraih apa yang mereka inginkan. Terlebih target mereka dibawah komando Antonio Conte adalah menjuarai kompetisi Serie A Liga Italia 2020/2021.

“Sekarang mereka hanya harus fokus pada hasil. Inter harus melakukan apa pun yang mereka bisa untuk memenangkan gelar, karena mereka tim yang kompetitif, mereka bisa menang, tetapi mereka tidak memiliki kewajiban,” sambung Branca.

Hingga pekan ke-21 Inter untuk sementara berada di peringkat dua klasemen dengan perolehan angka 47 terpaut dua poin dari AC Milan di kursi pertama. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya