pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Dybala Borong Gol Kemenangan Juventus Atas Lokomotiv

17
×

Dybala Borong Gol Kemenangan Juventus Atas Lokomotiv

Sebarkan artikel ini
l7z4wjqk
pemkab muba

ITALIA I Paulo Dybala menjadi pahlawan Juventus pada laga ketiga Grup D Liga Champions. Dybala mencetak dua gol dalam tiga menit untuk membawa Juventus menaklukkan Lokomotiv Moskow 2-1 di Stadion Allianz, Turin, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

Kemenangan ini membuat koleksi nilai Juventus menjadi tujuh. Nyonya Tua memuncaki Grup D berbekal keunggulan selisih gol dari Atletico Madrid yang juga mengumpulkan nilai tujuh. Pada laga lain, Atletico menang tipis 1-0 atas Bayer Leverkusen.

Aleksei Miranchuk sempat mengejutkan fan Juventus yang hadir di Stadion Allianz dengan golnya pada menit ke-30. Tim tuan rumah yang mencatatkan 70 persen penguasaan bola tak mampu menembus pertahanan rapat Lokomotiv pada babak pertama.

Disiplinnya pertahanan Lokomotiv membuat frustrasi juara Serie A sampai Dybala menyamakan kedudukan dengan tembakan indah dari luar kotak penalti pada menit ke-77. Penyerang Argentina itu kembali merobek gawang Guilherme Marinato tiga menit kemudian untuk memberikan Juventus kemenangan dramatis.

Kekalahan ini membuat Lokomotiv bertahan di posisi ketiga dengan nilai tiga. Adapun Leverkusen masih harus keluar di juru kunci dengan nilai nol dari tiga laga. (*)

Sumber: republika.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *