oleh

Dulu Juara Bareng, Mourinho Takkan Keberatan Jadi Penjegal Inter

JAKARTA I Jose Mourinho punya tempat spesial di Inter Milan dan para suporternya. Tapi Mourinho tak akan keberatan kalau ke depannya harus melatih klub rival Inter.

Jose Mourinho pernah membawa Inter Milan meraih treble winner pada musim 2009/2010 silam. Nerazzurri menjadi tim Italia pertama dan masih satu-satunya yang bisa merengkuh pencapaian tersebut.

Tak ayal Inter dan Jose Mourinho punya hubungan yang kuat dan spesial. Namun bicara soal pekerjaan, Mourinho memastikan tidak akan keberatan melatih tim rival Inter Milan.

Mourinho saat ini masih menganggur setelah dipecat oleh Tottenham Hotspur. Bukan tidak mungkin ada kesempatan untuk kembali ke Italia musim depan dan menjadi penjegal Inter, yang musim ini tinggal selangkah lagi juara.

“Ketika saya meninggalkan klub-klub, saya cuma menceritakan hal-hal bagus soal mereka. Saya bukan tipe orang yang mengumbar hal-hal buruk, tidak. Saya selalu memilih jalan positif,” kata Jose Mourinho kepada The Times dikutip Football Italia.

“Inter, saya memenangi segalanya dengan Inter. Ada rasa cinta yang spesial. Tapi kalau suatu hari nanti saya harus ke Italia dan melatih klub rival, saya tak akan berpikir dua kali.”

“Saya punya cara pandang yang profesional. Saya tidak keberatan,” kata pria Portugal tersebut. [detik.com]

Komentar

Berita Lainnya