oleh

DPRD Palembang Setujui 3 Raperda Tahun 2020

Palembang | Delapan Fraksi yang ada di DPRD Kota Palembang setujui, usulan 3 Raperda kota Palembang Tahun 2020 dan dilanjutkan untuk dibahas secara mendalam di Panitia Khusus (Pansus).

Hal itu disampaikan masing-masing perwakilan Fraksi di DPRD Palembang, pada saat rapat paripurna tentang pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap penyampaian Raperda Tahun 2020. Selasa (15/9/2020).

Rapat Paripurna, yang dipimpin oleh Wakil Ketua Azhari Harris itu, dihadiri oleh Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin, Wakil Ketua Sri Wahyuni, Ali Syaban dan anggota DPRD Palembang lainnya.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Walikota Palembang, Harnojoyo, Sekda Ratu Dewa, perwakilan Kapolresta, Dandim, Dandenpom, Kejari, kepala dinas, kepala badan, Kabag dan Camat serta pimpinan BUMD dan BUMN.

Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin, semua fraksi sudah sepakat dan setujui 3 Raperda yang diusulkan Pemkot Palembang.

“Semua Fraksi DPRD Palembang setujui 3 Raperda Tahun 2020, selanjutkan akan dibahas secara mendalam di Pansus,” pungkasnya.

Diketahui, 3 Raperda yang diusulkan itu adalah, Raperda tentang perubahan atas Peraturan Daerah (Perda) Kota Palembang Nomor 6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah kota Palembang.

Kemudian, Raperda tentang Cagar Budaya, dan terkahir Raperda tentang, perusahaan daerah (PD) Pasar Palembang Jaya. (ADV)

Komentar

Berita Lainnya