oleh

DPRD Kota Palembang Gelar Rapat Paripurna MP III Tahun 2021

Palembang | DPRD Kota Palembang gelar rapat paripurna, Masa Persidangan (MP) III Tahun 2021, Senin (13/9/2021).

Dalam rapat tersebut, yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin dan Wakil Ketua Azhari Harris serta di hadiri anggota DPRD Kota Palembang lainnya, membahas beberapa hal penting.

Diantaranya, penyampaian Raperda tentang APBD-Perubahan tahun anggaran 2021 oleh Walikota Palembang, selanjutnya, jawaban Walikota Palembang terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi, kemudian jawaban fraksi-fraksi terhadap pendapat Walikota Palembang.

Terkahir, pembacaan nama-nama yang duduk di panitia khusus (Pansus) IV,V, VI dan VII.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Walikota Palembang, Harnojoyo, Sekda Ratu Dewa, Forkominda, Kepala dinas, kepala kantor, kepala bagian, camat, pimpinan BUMD serta tamu undangan lainnya.

Dalam jawaban yang disampaikan oleh Walikota Palembang, Harnojoyo, ia berharap semua penjelasan yang ia sampaikan dapat membuat anggota DPRD Kota Palembang lebih memahami berbagai subtansi dan esensi dari Raperda yang diusulkan.

“Semoga Allah Subhanahu Wa Taallah, senantiasa memberikan ridho dan berkah atas segala upaya dan ikhtiar kita dalam memajukan kehidupan, kesejahteraan masyarakat kita Palembang,” pungkasnya. (Adv)

Komentar

Berita Lainnya