pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Dipermalukan Brentford 0-2, Arteta: Arsenal tak Cukup Kuat

41
×

Dipermalukan Brentford 0-2, Arteta: Arsenal tak Cukup Kuat

Sebarkan artikel ini
fyilfyoguo'
pemkab muba

INGGRIS I Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengakui bahwa penampilan skuad asuhannya tidak cukup kuat setelah kalah melawan tim promosi, Brentford, pada Sabtu (14/8) dini hari WIB. The Gunners dikalahkan 2-0 di Stadion Komunitas Brentford yang ramai pada pertandingan pertama Liga Primer Inggris 2021/2022.

Arteta mengakui penampilan timnya kurang trengginas, sebelum meminta maaf kepada penggemar setelah penampilannya yang lemah.

“Saya kecewa. Ini bukan cara yang kami inginkan untuk memulai musim,” kata Arteta dikutip dari Daily Mail, Sabtu (14/8). “Kami tidak memulai dengan baik, kebobolan gol dalam insiden yang terisolasi. Kami tidak mengatasi bola kedua atau bola panjang dengan baik. Dan hanya itu yang mereka butuhkan untuk menciptakan masalah bagi kami. Kemudian kami kebobolan dari lemparan jauh.”

Sergi Canos mencetak gol di babak pertama sebelum Christian Norgaard menanduk bola setelah turun minum. Arsenal mengeluh bahwa bola keluar dari lapangan sebelum gol pembuka dan Bernd Leno dilanggar sebelum gol kedua.

Namun, tim London Utara tidak bisa berpura-pura pantas mendapatkan apa pun dari permainan. Meskipun memiliki lebih banyak penguasaan bola, hanya sedikit yang diciptakan dalam serangan, selain peluang yang diciptakan melalui Emile Smith Rowe dan bek kiri Kieran Tierney yang bersemangat.

“Saya tidak ingin beralasan. Kami kehilangan pemain tapi saya tidak suka bersembunyi. Kami tidak cukup kuat untuk mengalahkan mereka. Kami telah memulai dengan cara yang mengecewakan, tetapi kami akan meninjau dan berbicara dengan kepala dingin serta mencoba memperbaikinya sesegera mungkin,” jelas Arteta. [republika.co.id]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *