oleh

Deulofeu Jelaskan Cara Udinese Kejutkan Juventus

TURIN I Laga Udinese kontra Juventus berakhir dengans skor 2-2. Dua gol Juventus di babak pertama mampu dibalas oleh Udinese di Stadion Friuli, Udine, Ahad (22/8) waktu setempat.

Pemain Udinese, Gerard Deulofeu mengakui timnya tidak memulai pertandingan dengan baik. Apalagi Udinese sempat tertinggal dua gol di babak pertama dan membalasnya dari gol Roberto Pereyra dan Gerard Deulofeu.

“Kami tidak memulai dengan baik, anda harus sempurna melawan klub besar, tidak ada ruang untuk kesalahan dan itulah yang kami lakukan di babak kedua,” kata Deulofeu seperti dilansir dari laman Football Italia, Senin (23/8).

Deulofeu mengakui dua gol yang dicetak Udinese sangat sulit. Untuk itu, dia harus bisa membuat timnya tetap melakukan hal yang sama jika mengalami ketertinggalan seperti di laga tersebut.

“Kami meningkat ketika mengalami tekanan tinggi di lapangan, itulah yang harus anda lakukan melawan klub papan atas, dengan karakter. Ini adalah awal yang bagus,” katanya.

Dia yakin seiring berjalannya waktu, tim dapat tahu apa yang harus mereka lakukan. Deulofeu pun yakin bahwa seluruh pemain dapat memberikan segalanya.

“Saya sangat menderita karena cedera, tetapi sekarang saya bisa tersenyum. Saya menikmati setiap sesi latihan sekarang, itulah sepak bola,” kata Deulofeu. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya