oleh

Conte Masih Berharap Sanchez Tampil di Final Liga Europa

KOLN I Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, masih berharap Alexis Sanchez dapat bertanding di partai final Liga Europa kontra Sevilla, Sabtu (22/8) dini hari WIB. Striker asal Cile itu sempat menjadi keraguan terbesar tim akibat pemulihan cedera yang belum rampung.

Namun setelah kembali bergabung saat latihan, kepercayaan Conte terhadap Sanchez kembali tumbuh. Conte pun berharap mantan striker Manchester United itu dapat pulih 100 persen dari cedera hamstring yang didapatkan saat menghadapi Bayer Leverkusen, beberapa waktu lalu.

Dalam laporan Sky Sport yang dikutip Football Italia, kemungkinan besar Sanchez bermain sebagai pemain cadangan bersama Christian Eriksen. Sebab, Conte diprediksi lebih memilih duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sebagai ujung tombak Nerrazurri.

Conte tak ingin timnya lengah menghadapi Sevilla. Ia ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk menumbangkan dominasi Sevilla di kompetisi kasta kedua Eropa itu.

“Ini akan jadi laga sulit. Kami melawan tim paling berpengalaman yang sudah meraih trofi terbanyak dalam satu dekade terakhir,” kata Conte dilansir Football Italia.

“Kami harus lebih atraktif, tapi juga tetap pada diri kami sendiri dengan mengedepankan antusiasme dan semangat. Ini final dan hanya tim terbaik yang meraih level ini. Kami harus menunjukkan diri sebagai yang terbaik.”

Sevilla memiliki catatan apik di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut. Dari lima final yang diikuti pada 2006, 2007, 2014, 2015, dan 2016, semuanya berhasil dimenangkannya. (*)

Sumber: republika.co.id

Komentar

Berita Lainnya