oleh

Chelsea Siap Perpanjang Kontrak Mason Mount

LONDON I Chelsea nampaknya puas dengan servis Mason Mount. The Blues berencana menawarkan kontrak baru pada gelandang 22 tahun itu.

Mount merupakan jebolan akademi London Biru. Ia telah menetapkan dirinya sebagai pemain kunci di Stamford Bridge.

Di usia belia, sang gelandang serang sudah membela Chelsea dalam 111 pertandingan di berbagai ajang. Selama periode tersebut, ia mencetak 17 gol.

Mount berperan penting membantu the Blues memenangkan Liga Champions (UCL) musim lalu. Ia tampil apik saat klubnya menjalani bigmatch kontra Real Madrid dan Manchester City.

Fakta demikian meyakinkan jajaran Direksi Klub untuk segera bereaksi. Mereka mulai fokus memikirkan masa depan sang wonderkid.

“Menurut 90 min, Chelsea siap untuk berdiskusi dengan perwakilannya,” demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Selasa (14/9).

Untuk sementara, masa tugas Mount di The Blues hingga Juni 2024. Tersisa kurang dari tiga tahun lagi.

Chelsea berencana memperpanjang kontrak andalan mereka itu hingga musim panas 2026. Pihak klub juga akan menaikkan gaji yang bersangkutan menjadi 150 ribu pounds per pekan.

Beberapa jam lagi, Mount dan rekan-rekan akan tampil di UCL musim 2021/22. Juara bertahan memulai petualangannya di kompetisi terelite benua biru, edisi terkini.

Chelsea bertemu Zenit Saint Peterburg pada partai pembuka Grup H. Duel tersebut berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Rabu (15/9) dini hari WIB. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya