oleh

Catat, Liga 2 ‘Live Streaming’ di Sini

PALEMBANG I PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator Liga 2 melayangkan surat ke manajemen Sriwijaya FC dan tentunya ke tim peserta lainnya, terkait penayangkan laga pertandingan.

Lewat sepucuk surat nomor 375/LIB-BIS/IX/2020 yang ditandatangani Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita, diberitahukan jika setiap ofisial tim dan semua pihak, tidak diperkenankan live streaming pertandingan Liga 2. Hal itu terhitung sejak babak penyisihan sampai final Liga 2 nantinya.

“Pertandingan bisa disaksikan atau ditonton di Vidio.com, sebagai kanal resmi dari PT LIB,” tulis di dalam surat, seperti disampaikan Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Kamis (24/9/2020).

Setiap klub peserta diwajibkan tentunya mengikuti aturan ini. Lewat surat ini, tentunya PT LIB berharap segera disosialisasikan kepada ofisial klub dan semua pihak, sehingga peraturan ini bisa diterapkan.

Penayangan lewat Vidio.com, juga menjadi jawaban dari permintaan manajemen klub peserta Liga 2, yang sebelumnya meminta pertandingan ditayangkan live.

Untuk diketahui, sebenarnya hal ini bukanlah hal yang baru. Baik di Liga 2 ataupun Liga 1, sebenarnya ini sudah berjalan setiap musim. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya