oleh

Bupati Musi Rawas Resmi Gabung Manajemen Sriwijaya FC

PALEMBANG I Manajemen Sriwijaya FC mengumumkan jika Bupati Musi Rawas, Hendra Gunawan (HG) akan bergabung di jajaran manajemen musim ini. Manajemen optimis HG bisa membantu mengantarkan Laskar Wong Kito kembali ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Dikatakan Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Hendri Zainuddin, Jumat (29/1/2021). jika Hendra Gunawan bakal ada dalam jajaran manajemen Sriwijaya FC musim ini.

Insyaallah, beliau ada di salah satu Manajemen Sriwijaya FC ke depan. Kemarin ada persetujuan dari pak gubernur jika beliau akan masuk di jajaran manajemen Sriwijaya FC,” ucap HZ.

Tentunya, jajaran manajemen menyambut baik kedatangan HG. Manajemen sangat percaya masuknya wajah baru yang berpengalaman seperti HG akan membuat Laskar Wong Kito lebih garang lagi.

“Sosok beliau, Hendra Gunawan punya pengalaman. Di Persimura beliau adalah Pembina, dan semua tahu betul bagaimana Persimura di Liga 3. Begitu pun di Soeratin dan olahraga lain sudah teruji,” ucapnya.

Di tangan HG, manajemen Sriwijaya FC percaya, Sriwijaya FC dapat lolos ke Liga 1 musim depan.

Sekadar mengingatkan, sebelumnya Bupati Musirawas Hendra Gunawan dan Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli menjadi kandidat Manajer Sriwijaya FC. Oleh sebab itulah, besar kemungkinan Hendra Gunawan akan menempati posisi manajer di tubuh Sriwijaya FC musim ini.

Sementara itu, Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih kepada gubernur Sumsel dan jajaran manajemen yang mempercayakan dirinya untuk dapat bergabung.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan gubernur Sumsel. Saya akan berikan apa yang mampu saya berikan. Olahraga ini sudah mendarah daging,” ucapnya.

Selama ini, aktivitas olahraga terbatas karena pandemic Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Kedepan, olahraga dipercaya akan kembali normal lagi. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya