pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Bujukan Di Maria Agar Messi Merapat ke PSG

31
×

Bujukan Di Maria Agar Messi Merapat ke PSG

Sebarkan artikel ini
tukftu
pemkab muba

PARIS I Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria berharap Lionel Messi bergabung dengan timnya di bursa transfer musim panas tahun ini. Masa depan Messi sampai saat ini belum menemui titik terang. Padahal, kontrak pemain berusia 33 tahun itu akan habis pada akhir Juni mendatang.

PSG menjadi salah satu klub yang dirumorkan berencana merekrut La Pulga, julukan Messi untuk merumput di Ligue 1 Perancis.

“Sepanjang karier saya, Messi memang terlihat seperti berasal dari planet lain. Memilikinya sebagai rekan satu tim akan sangat indah,” katanya kepada Goal International, dikutip Football Espana, Senin (5/4).

Meski demikian, Di Maria menghargai posisi Messi yang masih berstatus pemain Barcelona. Ia tidak ingin memengaruhi rekan setimnya di timnas Argentina itu untuk hengkang ke klub lain.

“Setelah itu, barulah kita lihat lagi. Saya sudah berbincang dengannya, bahwa yang paling penting adalah soal kebahagiaan,” ujarnya.

Di sisi lain, Joan Laporta yang baru terpilih sebagai presiden klub Barcelona diharapkan segera memastikan masa depan Messi.

Sebab, Messi dikabarkan sudah memiliki daftar calon klub yang akan ia bela jika pada akhirnya Barcelona tidak memperpanjang kontraknya.

Di Maria termasuk di antara pemain yang membujuk Messi pindah ke Paris, selain Neymar, Marco Verratti, dan Leandro Paredes. Di Maria sudah tampil 252 kali untuk PSG di berbagai ajang kompetisi, dengan mencetak 87 gol, dalam enam musimnya bersama klub Ligue 1 itu.

Sementara itu, Messi sudah tampil 768 kali untuk Barcelona dalam berbagai ajang kompetisi, dengan mencetak 663 gol, dalam 17 musim di klub La Liga itu. [republika.co.id]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *