oleh

Bos Chelsea Dekati Kai Havertz

LONDON I Pemilik Chelsea, Roman Abramovich secara pribadi menghubungi pemain yang menjadi targetnya. Adalah gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz yang dihubungi secara langsung oleh Abramovic.

Pemain asal Jerman itu dianggap sebagai barang panas setelah menempatkan dirinya sebagai salah satu pemain paling bersinar di Eropa. Namun usaha Abramovich harus ekstra mengingat Kai Havertz juga diisukan dengan Real Madrid.

Dilansir dari laman Caught Offside, Rabu (17/6), laporan menyebut ada pendekatan pribadi yang dilakukan oleh Abramovich pada pemain berusia 21 tahun ini. Namun Havertz tampaknya lebih menyukai untuk main di Spanyol.

Laporan dari Sport Buzzer menambahkan bahwa Real Madrid adalah klub impian dari Havertz. Sehingga ini bisa jadi pukulan besar bagi Chelsea. Padahal, Chelsea bersedia menyiapkan 90 juta pound untuk bisa membawa Havertz ke Stamford.

Havertz memang bisa jadi rencana jangka panjang untuk menggantikan Eden Hazard. Di sisi lain, Chelsea sudah memiliki kesepakatan dengan pemain Ajax, Hakim Ziyech. (*)

Sumber: republika.co.id

Komentar

Berita Lainnya