oleh

Bintang Napoli Incar Tampil di Liga Champions Musim Depan

ITALIA I Agen pemain, Mario Giuffredi, mengatakan bintang Napoli Elseid Hysaj berkeinginan bermain di Liga Champions musim depan. Bek sayap itu siap untuk pindah dengan status bebas transfer di musim panas nanti.

Dilansir dari Football Italia pada Jumat (9/4), laporan di Italia dalam beberapa hari terakhir mengaitkan Hysaj dengan kemungkinan pindah ke Inter Milan selaku pemuncak klasemen Serie A Italia saat ini. Giuffredi berbicara dalam perbincangan radio soal peluang transfer Hysaj.

Hysaj tercatat telah menghabiskan enam tahun di Napoli. Hysaj awalnya datang dari Empoli pada 2015. Hysaj kini menargetkan bisa bermain untuk tim yang bertarung di Liga Champions.

“Ada banyak klub yang mencari Hysaj,” kata Giuffredi dalam perbincangan radio tersebut.

Hanya saja, Giuffredi enggan menyebutkan klub yang menaruh minat pada Hysaj. “Dia mungkin akan bermain di Liga Champions. Tapi masih terlalu dini untuk mengatakan di mana,” jelasnya.

Hysaj dikenal sebagai bek serbabisa yang dapat menjadi opsi di kedua sisi pertahanan. Pemain berusia 27 tahun itu sudah bisa mendiskusikan persyaratan transfer dengan klub lain lantaran kontraknya di Napoli akan berakhir. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya