oleh

Beto Gabung Sriwijaya FC, Lini Depan Bakal Lebih Tajam

PALEMBANG I Striker Madura United Alberto Goncalves, hampir sudah dapat dipastikan bakal berseragam Sriwijaya FC di Liga 2 musim ini. Bomber berusia 39 tahun ini, dipinjamkan Madura United.

Kabar ini pun, dibenarkan Pelatih Kepala Sriwijaya FC Budiarjo Thalib, yang menyebut, jika kedatangan Beto ke Sriwijaya FC menjadi kabar bahagia dalam tim dan pendukung Laskar Wong Kito.

“Kabar datangnya Beto jadi kabar baik, pelatih semakin banyak pilihan di lini depan,” kata mantan pelatih Persik Kediri ini, Selasa (25/8/2020).

Tak mudah bagi Laskar Wong Kito untuk membawa pulang Beto. Apalagi, Sriwijaya FC kini turun di kasta kedua. Tapi, dengan komunikasi yang terjalin dengan sangat baik antara Madura United dan Beto, kini sang pemain bisa kembali ke Bumi Sriwijaya.

Beto sendiri, saat dihubungi masih belum buka-bukaan terkait peminjamannya ke Sriwijaya FC. Tapi, ia tidak membantah jika ada tawaran dari Sriwijaya FC.

“Tapi saya belum tahu lagi. Tapi kalau benar tidak masalah,” ujarnya.

Beto seakan-akan telah memberikan sinyal, sama sekali tidak keberatan jika memang proses peminjamannya selesai. Ia sama sekali tidak keberatan turun di Liga 2, bersama tim yang telah ia bela selama tiga musim. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya