oleh

Beto Bicara Masa Lalu, Sampai Target Bersama Sriwijaya FC

PALEMBANG I Striker yang ditunggu-tunggu pecinta Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, akhirnya tiba Selasa sore, (8/9/2020), di Stadion Bumi Sriwijaya.

Beto belum menjalani latihan, karena memang baru tiba di Palembang. Pada hari pertamanya di Bumi Sriwijaya, Beto menyapa jajaran manajemen, pelatih dan rekan barunya di Laskar Wong Kito.

Kepada awak media, Beto mengakui, jika ia dan Sriwijaya FC punya ikatan emosional yang kuat. Dia membela Sriwijaya FC tiga musim, 2016-2018. Dipenghujung kebersamaannya, Beto sangat sedih karena tim yang ia bela harus terdegradasi.

“Saat itu saya dipanggil Timnas dan sering absen. Sebenarnya, hampir saja kita bisa bertahan, tapi harus diakui tim akhirnya terdegradasi. Saya ingin kembali membawa Sriwijaya FC ke Liga 1 musim depan,” jelasnya.

Berstatus pemain pinjaman sampai Liga 2 berakhir, Beto berjanji akan memberikan permainan terbaiknya. Bomber berdarah Brasil itu, akan profesional dengan mengantarkan Laskar Wong Kito ke Liga 2 dan kembali menyelesaikan kontraknya bersama Madura United.

“Saya berstatus pemain pinjaman, saat tugas selesai. Saya kembali memperkuat Madura United,” tegasnya.

Disinggung soal target gol, Beto menegaskan, jika menjadi striker ia memang selalu mematok target gol.

“Kalau kompetisi panjang, biasanya target saya cetak 20 gol. Tapi ini cuma ada 10 game, jadi mungkin 10 gol lebih. Tapi yang terpenting, tetap membawa Sriwijaya FC ke Liga 1,” ungkapnya. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya