oleh

Besok Nasib Liga 2 Diputuskan, Ini Kata Sriwijaya FC

PALEMBANG I Setelah menunggu cukup lama, akhirnya nasih Liga 2 bakal diputuskan besok, di Hotel Royal Ambarukmo pada Selasa (13/10/20) siang.

Pada rapat yang digelar PT Liga Indonesia Baru (LIB), bakal dihadiri seluruh klub yang turun di Liga 2. Rapat sudah pasti bakal membahas kelanjutan dari Liga 2, yang sempat tertunda karena belum mengantungi izin dari Polri, karena situasi pandemic corona saat ini.

Asisten Manajer Sriwijaya FC Mayumi Itsuwa, Senin (12/10/2020) membenarkan ada pertemuan itu. Manager meeting ini, akan membahas kelanjutan dari Liga 2 musim 2020. Sriwijaya FC dalam pertemuan ini, tentunya akan meminta kompetisi bisa berjalan, tentunya dengan protokol yang selama ini sudah disusun PT LIB sebagai operator Liga 2.

“Kita berharap Liga 2 supaya bisa berjalan musim ini,” ucap Asisten Manajer Sriwijaya FC Mayumi Itsuwa kepada awak media, di lapangan Baseball, Jakabaring Sport City (JSC), Senin (12/10/2020).

Sriwijaya FC menaruh harapan, Liga bisa bergulir pada November, seperti yang disampaikan PSSI sebelumnya.

“Besok kita kumpul dulu, Setiap tim akan memberikan pendapatnya. Semoga saja kompetisi tetap lanjut seperti yang kita harapkan bersama,” jelasnya.

Sekadar untuk diketahui, sebelumnya Exco PSSI sebenarnya telah menggelar rapat internal. Muncul ada dua opsi, pertama Liga bergulir seperti rencana awal November mendatang. Opsi kedua, Liga ditunda setelah Pilkada serentak pada akhir tahun ini. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya